search blog me

Rabu, 25 Februari 2015

Cara Alami Mengobati Kaligata

Cara Alami Mengobati Kaligata dengan ramuan herbal pilihan yang telah terbukti kandungan di dalamnya mampu mengobati berbagai jenis alergi tanpa menyebabkan efek samping dan ketergantungan. Kaligata atau biduran, atau bahasa medisnya adalah urtikaria merupakan gejala alergi yang disebabkan karena pengaruh radikal bebas yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh yang tidak terjaga. Namun anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir obat herbal Ace Maxs dari extract kulit manggis dan daun sirsak yang kaya akan antioksidan untuk membantu menghilangkan alergi kaligata dari dalam secara alami tanpa efek samping.
Cara Alami Mengobati Kaligata
Cara Alami Mengobati Kaligata

Berikut sekilas tentang kaligata

Biduran/Kaligata adalah radang pada kulit biasanya terjadi pada jari kaki atau di antara jari. Kadang juga terjadi pada bagian tubuh lain. Hampir semua kelompok umur dan jenis kelamin dapat terjangkit radang ini. Kaligata bisa datang tanpa permisi dan tak kenal waktu, dapat terjadi di bagian tubuh mana saja dengan bentuk dan ukuran yang beraneka ragam. Karena gatalnya terkadang seseorang yang mengalami biduran sering menggaruk sehingga bentol-bentol tersebut menjadi makin meluas.
Kaligata terjadi ketika seseorang terkena sesuatu yang bisa memicu, kemudian beberapa sel di dalam tubuhnya melepas histamin dan zat-zat lain. Hal ini menyebabkan bocornya cairan dari pembuluh darah kecil di bawah kulit. Cairan ini akan membentuk bentolan ketika berkumpul di bawah kulit, yang lazim disebut biduran.
Penyebab biduran/kaligata adalah sebagai berikut :
  • Obat-obatan kimia : antibiotik (penicillin, sulfa, tetrasiklin), penghilang rasa sakit, aspirin, obat hormonal, pil kontrasepsi)
  • Makanan, seperti udang, ikan, putih telur, kerang, kacang, coklat, susu, tomat, arbei, keju, bawang, semangka, tartrazine (pada minuman atau permen berwarna jingga atau kuning), natrium benzoate yang di gunakan secara luas sebagai bahan pengawet dan penyedap rasa.
  • Bahan yang sering kontak dengan tubuh (sabun cair, hand and body lotion)
  • Gigitan atau sengatan serangga (nyamuk, lebah dan lainnya)
  • Inhalan seperti serbuk sari bunga, spora jamur, debu, bulu binatang dan aerosol
  • Kontak dengan kutu binatang, serbuk tekstil, air liur binatang, tumbuhan, buah-buahan
  • Kosmetik
  • Faktor fisik seperti udara dingin, panas, cahaya matahari, getaran, gesekan atau tekanan (goresan, pakaian ketat, semprotan air, ikat pinggang)
  • Infeksi virus, bakteri, jamur dan parasit
  • Lingkungan yang kotor (debu rumah)
  • Psikis : stres emosional atau gelisah
  • Penyakit sistemik (limfoma, hipertiroid, lupus eritematosus dan keganasan)
  • Gangguan hormonal (kehamilan, menstruasi)
  • dll.
Gejala kaligata
  • Timbulnya ruam (bercak kemerahan) disertai penonjolan (bentol) di permukaan kulit yang berbatas tegas dengan ukuran berbeda-beda dan terasa sangat gatal, terbakar dan menusuk
  • Timbul secara tiba-tiba, memutih atau memudar bila di tekan dan jika di garuk akan timbul bentolan baru.
  • Bentolan membesar lalu menyebar atau bergabung satu sama lain membentuk bentolan yang lebih besar
  • Bentuknya berubah – ubah , hilang timbul dalam beberapa menit atau jam
  • Terdapat di bagian tubuh manapun
  • Bisa menyebabkan bengkak pada kelopak mata (bisa satu mata atau keduanya), bibir membengkak, daun telinga menebal.
  • Adakalanya disertai perut mulas serta rasa demam
Cara mencegah timbulnya kaligata
Untuk mencegah terulangnya kaligata, usahakan mencari penyebab alergi dan perhatikan bahan apa saja yang baru disentuh, dimakan, atau diisap ketika mulai terserang biduran. Jika penyebabnya adalah makanan, maka hindari makanan tersebut, jika penyebabnya adalah udara dingin, maka kenakan pakaian tebal dan hangat yang bisa menutupi seluruh tubuh, jika perlu kenakan sarung tangan dan kaos kaki.
Hindari alergen yang diketahui. Termasuk beberapa makanan dan penyedap makanan, obat-obatan kimia dan beberapa situasi seperti panas, dingin atau stress emosional
Hindari pengobatan yang dapat mencetuskan urtikaria seperti antibiotik golongan penisilin, aspirin dan lainnya.

Cara Alami Mengobati Kaligata Paling Aman Dan Efektif

Bila anda mengalami gejala alergi kulit kaligata ,anda tidak perlu khawatir dan bingung memilih obat untuk mengatasinya ,karena kini telah hadir Ace MAxs sebagai solusi cepat dan efektif mengobati alergi kaligata. Ace Maxs merupakan obat biduran herbal yang banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai obat alami untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit biduran/kaligata.
Ace Maxs terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji secara klinis, serta diolah dengan teknologi modern dan higienish. Ace Maxs merupakan hasil riset dan penelitian para ahli sebagai obat herbal multikhasiat kelas premium yang sudah terdaftar di DEP KES RI P IRT NO 113317506253 sehingga Ace Maxs aman untuk dikonsumsi. Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel, serta bahan alami lainya.
Cara Alami Mengobati Kaligata
Cara Alami Mengobati Kaligata
Kulit manggis di kenal dengan adanya senyawa terbaik yang bekerja sebagai antioksidan yang kekuatannya sangat luar biasa dalam menangkal radikal bebas yang membahayakan tubuh, termasuk penyebab dari kaligata. Kelebihan dari Ace Maxs yang mengandung kulit manggis bila dikonsumsi secara rutin maka akan berperan sebagai antioksidan yang dapat difungsikan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, anti diabetes dan anti radang.
Daun sirsak yang merupakan bahan utama dari Ace Maxs berdasarkan hasil penelitian para ahli di dalamnya mengandung kemampuan sebagai antioksidan dalam menangkal dan menghancurkan berbagai penyebab dari penyakit seperti senyawa Acetogenins yang kekuatannya 10.000 lebih kuat daripada kemoterapi. Khasiat dari daun sirsak mampu menangkal radikal bebas yang bekerja dalam membunuh sel kanker, membantu mengobati peradangan, dan mampu meningkatkan sistem imunitas tubuh sehingga membantu mengatasi serangan dari penyakit biduran.
Itulah bukti khasiat Ace Maxs sebagai solusi Cara Alami Mengobati Kaligata dengan cepat. Segera atasi penyakit biduran anda sebelum bertambah kronis, jangan sepelekan alergi kaligata, karena dapat mengakibatkan kerusakan sistem syaraf dalam tubuh. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan ,semoga bermanfaat dan semoga obat herbal Ace Maxs dapat segera membantu mempercepat penyakit yang anda derita.
https://caraalamimengobatikaligata.wordpress.com/

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar